Home » » Review Google Nexus 4 Android

Review Google Nexus 4 Android

Written By Rio Gonzales on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Google dan LG telah bekerja sama untuk membawa ke pasar penawaran fantastis, yang bahkan penggemar Apple tidak bisa membantu tetapi coo atas ketika mereka mendengar harga.

Google Nexus 4, Ponsel Google, Android
 

Fakta dari masalah ini adalah bahwa ini adalah handset dengan spesifikasi kelas dunia - namun itu dengan biaya yang Anda harapkan untuk mendapatkan ponsel anggaran untuk. Tentu saja, ada beberapa hal yang bisa dilakukan lebih baik, tapi positif pasti lebih besar dari negatif.

Nexus 4 indah dirancang dengan tampilan yang menakjubkan dan goyang versi terbaru dari Android. Ini memiliki konektivitas lebih dari sentral telepon dan bahkan unggul dalam hal sederhana untuk membuat panggilan.

Kami tidak penggemar dari tunjangan memori yang lebih rendah, dan itu tidak mendapat layar terbaik di pasar, dan akan ada beberapa yang melihat saham Android 4.2 sebagai terlalu dilucuti-down untuk menganggapnya sebagai valid ponsel pilihan OS, tapi itu tidak 't berarti itu tidak handset fantastis - itu akan bersaing bahkan tanpa harga gila-gilaan rendah.
putusan cepat

Jangan salah - ini adalah handset Nexus terbaik sejauh oleh tembakan panjang. Kami menyukainya dan tidak dapat merekomendasikan sangat cukup.

0 komentar:

Post a Comment