Home » » Review Sony Xperia Z

Review Sony Xperia Z

Written By rio on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Review Sony Xperia Z Handset terbaru dari Sony yang paling pasti yang paling mengesankan perusahaan telah meluncurkan baik dalam kedok saat ini atau sebagai Sony Ericsson.

Anda dapat melihat pengaruh Sony seluruh handset karena merembes kualitas dan membangun dari layar besar, yang cocok dekat dengan tepi bezel, ke kamera cerdas yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto yang benar-benar premium tanpa perlu biola dengan pengaturan.


Sony Xperia Z, Sony, Xperia Z
 
Dan itu air dan tahan debu juga, yang membuatnya sangat baik untuk bisnis kehidupan umum, ditambah itu kemasan slot kartu microSD dalam chassis sangat tipis, yang kami memuji telepon lebih tinggi.

Tambahkan ke bahwa Bravia Engine 2, yang dapat kelas atas film definisi standar dan membawa konten Anda untuk hidup, dan Anda punya ponsel matchwinning nyata di tangan Anda.
putusan cepat

Sementara itu tidak cukup pak pengaruh dari ponsel dari HTC dan Samsung, Xperia Z adalah ponsel yang mengatakan Sony pasti kembali pada akhir tajam dari permainan smartphone.

Masih ada (sedikit) ruang untuk perbaikan, karena layar dapat terlihat sedikit dicuci dari beberapa sudut, tetapi tidak ada keraguan bahwa jika Sony membuat kita kecepatan ini akan bersaing untuk posisi teratas dalam waktu singkat sama sekali - kita hanya tidak tahu apa yang Sony akan menyebutnya.

0 komentar:

Post a Comment