Home » , » Windows 8.1 yang Akan Dirilis di Gratiskan

Windows 8.1 yang Akan Dirilis di Gratiskan

Written By Rio Gonzales on Sunday, August 18, 2013 | Sunday, August 18, 2013

Windows 8.1 Akan Gratis di Download

Windows 8.1 Akan Gratis di Download. Pengguna Windows 8 sudah bisa mengunduh versi terbarunya, Windows 8.1 pada 17 Oktober 2013 nanti. Sekitar pukul 7 pagi hingga 4 sore waktu setempat, Microsoft akan mengeluarkan Windows 8.1 yang dapat diunduh secara gratis lewat situs Windows Store. Sehari sesudahnya, versi terbaru Windows ini akan diluncurkan dipasaran melalui perangkat terbaru.

"Menarik sekali jika Windows 8.1 sudah bisa digunakan, bahkan sebelum Windows 8 capai tahun pertama," ujar Brandon LeBlanc dalam blog-nya kemarin pagi. Microsoft sendiri meluncurkan Windows 8 pada 26 Oktober tahun lalu.

Namun, sejak kemunculan Windows 8, banyak sekali konsumen yang mengeluhkan kekurangan dari sistem operasi untuk tablet, laptop, dan desktop. Microsoft menanggapi keluhan ini sebagai umpan untuk kesempurnaan Windows 8.1 selanjutnya.

Untuk Windows 8.1 ini, Microsoft mengembalikan tombol 'Start' untuk perangkat lunak yang sempat hilang pada Windows 8 sebelumnya. Sekarang, di sudut layar desktop akan muncul ' Start tip'. Tombol ini akan membawa pengguna ke halaman utama . Microsoft juga membuat kemudahan dalam pengaturan ulang letak aplikasi yang dulu sempat menjadi kendala.

"Kami menyadari dan kami belajar dari konsumen bagaimana cara menggunakan produk kami. Kami baruntung menerima banyak umpan balik. Kami melihat dan kami mendengarkan" ujar Antoine Leblond, presiden Windows Program Management.

0 komentar:

Post a Comment