Home » , » Spesifikasi HTC One X+

Spesifikasi HTC One X+

Written By Rio Gonzales on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Handphone Android yang terbesar dan paling sombong dari model 2012 Android HTC, One X  didukung oleh quad-core Tegra 3 chipset untuk yang paling mendapat pujian untuk android portabel.
 
Spesifikasi HTC One X+, HTC One, HTC One X+, HTC
 

Dan sekarang dari Spesifikasi HTC One X+ telah mengambil desain, dibuang bit yang tidak bekerja dan memiliki lain pergi ... sambil menambahkan "+" pada akhir untuk menunjukkan itu semua baru dan mengkilat. Ditambah beberapa berkedip merah untuk efek.

Ini ditujukan kekhawatiran penyimpanan dengan dorongan untuk 64GB, meningkatkan efisiensi web browser dan keyboard HTC selalu dapat diandalkan - ". Efisien-terwujud" meskipun baterai masih sedikit titik sakit, meskipun itu menjadi semua

Desain mungkin tidak ada yang berbeda, tapi kami seperti itu sebagai One X + sudah mencari handset tampan, dengan desain unibody memancarkan udara premium superioritas.
 
Ditingkatkan prosesor bersama dengan Android 4.1 dan Rasa 4 + UI update membuat One X + sebuah jas hujan bahkan, halus dan lebih kuat pelanggan daripada saudara yang lebih tua.
putusan cepat

Versi HTC terbaru dari desain Rasa yang besar di sini, dengan tampilan, mewah konstruksi kasus modern dan kinerja semua menggabungkan untuk membuat ponsel luar biasa - dan sekarang kita melihat lebih penyimpanan dan OS yang lebih baik untuk bermain dengan terlalu.

0 komentar:

Post a Comment