Home » , » Harga dan Spesifikasi Nokia Lumnia 625

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumnia 625

Written By Rio Gonzales on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Nokia Lumia 625 adalah Ponsel Android Premium yang begitu diminati dipasaran. Harga dan Spesifikasi nya tentu anda harus ketahui agar anda bisa memilih Ponsel atau Smartphone yang terbaik buat anda.
Telepon midrange ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang biasanya terlihat di premi Lumia 820, 920 dan 1020, termasuk LTE (dimana tersedia), membangun padat, ramping, baterai tahan lama dijanjikan, dan layar kaca Gorilla 2.
Desain Lumnia 625, Lumnia 625

Di sisi lain, 625 memiliki penyimpanan internal yang kecil dan RAM, layar dengan resolusi rendah, kamera 5 megapiksel dan NFC tidak, sebagian besar yang adalah karakteristik Lumia rendah-end 520, 521 dan 620.
Catatan Editor'

Ulasan ini didasarkan pada tes yang dilakukan oleh suster kami situs CNET.com sebagai tersebut, Harap diperhatikan bahwa mungkin ada sedikit perbedaan dalam sistem peringkat dan prosedur pengujian. Untuk informasi lebih lanjut tentang tes yang sebenarnya dilakukan pada produk, silakan bertanya langsung di situs mana artikel ini awalnya diterbitkan. Referensi dibuat untuk beberapa produk lain atau telcos dalam tinjauan ini mungkin tidak tersedia atau berlaku di Asia.

Dengan cara, Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia; karena Nokia meminjam fitur dari masing-masing ujung garis salju, 625 memiliki sebuah kemewahan yang merasa di tag harga wajar 220 euro (US$ 295).

Sayangnya, Lumia 625 akan tidak pernah secara resmi debut dengan pembawa US. Telepon terjadi penjualan pada kuartal ketiga tahun 2013 di Eropa, Asia, India, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.
Lumia 625 adalah telepon terbesar di baris salju.
(Kredit: Josh Miller/CNET)
Desain dan membangun
Dimensi Lumnia 625 Sedang, Desain untuk Mobile
Fitur yang paling menentukan dari Lumia 625 adalah ukurannya. Telepon terbesar Lumia Nokia telah dibangun, di 5 inci tinggi dengan layar 4.7-inci. Ukuran itu, Anda memiliki banyak layar untuk bekerja dengan, namun telepon masih cukup kecil untuk masuk ke celana saku baju atau tas.
625 Salju mungkin besar, tapi Anda masih dapat geser ke dalam saku celana.
(Kredit: Josh Miller/CNET)

Secara resmi, 625 salju ukuran dalam di 5.2 inci dengan 2,8 inci oleh 0.36 inci (133 x 72 x 9 mm) dan berat 5.6 ons (159 gram), yang membuatnya tentang sebagai besar dan berat sebagai 1020 salju. Ianya tidak salju tipis atau ringan, tapi ia tidak merasa besar, terima kasih untuk ramping profil dan sisi lengkung.

Nokia memiliki kegemaran untuk membuat ponsel yang cerah dan berwarna-warni, yang Anda dapat dengan mudah melihat pada 625. Sulit untuk melewatkan sampulnya kembali hampir warna neon yang datang di jingga kemerahan, kuning dan hijau. Jika Anda lebih suka ponsel Anda cocok di sebaliknya berdiri keluar, Anda dapat memilih hitam atau putih kembali mencakup. 625 Lumia yang saya diuji memiliki penutup belakang merah-oranye.
Penutup belakang ini terang datang dalam merah-oranye, kuning, hijau, hitam, dan putih.
(Kredit: Josh Miller/CNET)

Kamera Lumnia 625 Jernih, Foto Jelas, Kamera Nokia 625 BerkualitasPenutup yang terbuat dari polikarbonat matte melengkung yang halus, namun mudah untuk pegangan. Meskipun sampul tipis, rasanya kokoh bila Anda pop telepon untuk mengungkapkan baterai dan microSD dan mikro-SIM slot. Anda tidak dapat menghapus baterai, seperti tertanam dalam perangkat, tetapi kartu slot ditumpuk di atas satu sama lain di sisi kanan telepon dan mudah akses.
Semua tombol fisik adalah sepanjang sisi kanan 625.
(Kredit: Josh Miller/CNET)

Sesuai dengan gaya salju, Semua telepon tombol fisik adalah semua di sisi kanan. Dari atas ke bawah, ada volume rocker, daya/kunci tombol dan tombol kamera. Slim tombol mudah tekan, dan merasa responsif.

Namun, saya memang memiliki beberapa masalah. Karena volume rocker lebih tinggi di sisi kanan daripada Lumias lain saya telah digunakan, aku punya waktu yang sulit menyesuaikan volume ketika aku memegang telepon sampai telingaku untuk panggilan telepon. Untuk mengubah volume pada panggilan, saya harus menyesuaikan saya pegangan untuk mencapai tombol yang menjengkelkan dan canggung.

Di ujung atas 625 headphone jack, dan di bawah adalah port microUSB pengisian.
Resolusi layar 625 tidak seperti tajam Lumias lainnya.
(Kredit: Josh Miller/CNET)

Berkat ukuran lebih besar secara keseluruhan, 625 memiliki layar terbesar dari semua perangkat salju, mengukur pada 4.7 inci diagonal. Ini adalah layar IPS LCD yang terbuat dari kaca Gorilla 2 melengkung, sehingga tahan (tapi tidak tahan) untuk retak dan goresan. Layar juga menggunakan teknologi super sensitif Nokia, yang berarti Anda dapat menggunakannya saat mengenakan sarung tangan atau Ketuk layar kuku jari Anda bukan pad jari Anda.

Meskipun 625 layar mengesankan besar, layar resolusi tidak spektakuler di hanya 800 x 480 dengan 198 piksel per inci (Nokia mengatakan 201, tetapi perhitungan kami keluar untuk 198). Itu adalah resolusi yang sama ditemukan di 520 salju, 620, dan 720, tapi semua tiga ponsel tersebut memiliki layar yang lebih kecil yang membuat menampilkan mereka terlihat tajam.

Dibandingkan dengan ponsel salju tersebut, 625 layar tidak begitu tajam dan Anda pasti dapat melihat piksel. Beberapa ikon terlihat kabur, tapi teks mudah dibaca dan layar terang di dalam. Di sinar matahari langsung overhead, layar sulit untuk membaca dan mencerminkan banyak cahaya.

0 komentar:

Post a Comment