Home » , , , , » SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Lebaran 2013

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Lebaran 2013

Written By Rio Gonzales on Tuesday, August 6, 2013 | Tuesday, August 06, 2013

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2013. itu merupakan Kontent yang akan admin bagi-bagikan kepada sobat-sobat sekalian. semoga bermanfaat. Berikut ini silahkan pilih sesuai keinginan sobat :
Ucapan Sms Hari Lebaran
Assalamu’alaikum
Encang/ing, enyak, babeh, ama sudara2..
Maapin ya wat semua kekhilafan ane,
nyok kite brsihin ati kite dangan saling memaapkan..
Minal a’idzin wal faa idzin,
mohon maaf lahir & bathin..
Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim..

Ucapan Lebaran, SMS Lebaran, Ucapan Hari Raya, Hari Raya, Kata Bijak, Minal Idin
SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Biar operator sibuk
Biar sms pending
Biar bbm delay
Kami skeluarga ttp keukeuh ucapkan
Slamat idul fitri Maaf lahir bathin

Sebening fiber optik,
sebersih sinyal wifi,
dengan segala kerendahan hati
mari kita buka bandwith maaf
sebesar-besarnya di hari yg fitri ini.

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Fitri datang
Sebelum operator selular sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari sekarang mau ucapin
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin

Ku tau kau tlah banyak berbuat salah kpdku
Sering pinjam duit ga ngembaliin
Pake motor ga pernah ganti bensin
Pinjam HP bwt telpon ga pernah ganti pulsa
Ga usah galau, ku tlah memaafkanmu
Mohon maaF kalo ada salah ketik, salah klik,
salah kata & salah copy paste
Semoga kita kembali bersih seperti harddisk yang baru diformat
tak ada virus kabatilan, tak ada spam kesalahan,
tak ada temporary kesalahan,
tak ada bad sector kelakuan
Semua bersih karena semua ingin memaafkan
dan dimaafkan di Hari Idul Fitri ini.

Sebelum tangan ternodai oli
Sebelum busi makin kotor
Sebelum kanvas rem habis
Sebelum bensin habis dijalan
Sebelum STNK kadaluarsa
Sebelum SIM dicabut Pak Polisi
Ijinkan aku minta maaf atas segala kesalahan
Met Idul Fitri

Walau hati ga sebening XL dan ga secerah MENTARI
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa
Kuminta SIMPATI-mu tuk BEBAS kan dari dosa
Dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
yang slalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama hidup kita
Karena kita harus FLEXIbel tuk menerima semua pemberianNya
dalam menjalani MATRIX kehidupa ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir bathin

Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak dapat bertatap
Bila ada kata membekas luka
Smoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Di hari yg Fitri ini mari kita install ulang tujuan hidup kita.
Klo perlu format ulang jalan hidup kita.
UPDATE database ilmu, SCAN virus2 dlm hati.
OVERCLOCK amal kebaikan kita.

Seiring terbenam mentari diakhir Ramadhan
Tibalah kini bulan kemenangan
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan
Tuk mohon maaf atas sgala kesalahan
Met Idul Fithri
Mohon maaf lahir batin

Sebening fiber optik
Setinggi tower BTS
Secepat broadband access
Saya mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya
Met lebaran kawan

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1434 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan


 Ucapan Idul Fitri :
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah    menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa
Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Andai  jemari tak sempat berjabat ,andai raga tak dapat bertatap Seiring beduk yg menggema,seruan takbir yg berkumandang Kuhaturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri, jika Ada kata serta khilafku membekas lara mohon maaf lahir batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah  bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam  izinkan saya memohon maaf…

 MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk  prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn    Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms  dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung,  pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak    enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah  saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan  kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering  ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

Demikianlah Sms dan Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri / Lebaran. Kami juga dari Top 10 Informasi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin. 

0 komentar:

Post a Comment