Home » , » Cara Medapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, XL, Axis, Smartfren dan Im3 Terbaru

Cara Medapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, XL, Axis, Smartfren dan Im3 Terbaru

Written By rio on Tuesday, August 27, 2013 | Tuesday, August 27, 2013

Info terbaru Sobat TOP10, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet terbaru dan Working 100%. Khusus buat sobat yang pakai Kartu Telkomsel (As, Simpati), XL, Im3, Axis, Smartfren. Kartu Lain mungkin cara ini tidak akan berlaku, karena admin belum pernah mencobanya. Cara ini hanya berlangsung beberapa hari  Kedepan aja Gan. Krn, Budget mereka juga terbatas untuk berikan hadiah Pulsa yg agan mau mendapatkannya.
Cara ini Bukan Cara Blackhate, alias resmi hadiahnya dipersembahkan oleh mereka. So, gk usah kwatir dan tentunya siapa yg Pling Cepat dan beruntung, psti dya Dapt. Admin udah Dapat Dari sini, skitar 400 Ribuan Lebih, dan Informasi ini juga Update trus, so ini menggantikan cara yang lama, yang mungkin sudah expired alias gk bekerja lagi..

Cara Medapatkan Pulsa Gratis Telkomsel, XL, Axis, Smartfren dan Im3 Terbaru
Trik Pulsa Gratis Terbaru 2013

Tips mendapatkan pulsa Gratis kali ini dipersembahkan oleh Perusahaan Internet yang terbesar sejagad yakni G00GLE lnc yang tlah bkerja sma dgn M-Indo Cent dan Perusahaan2 di Internet, Bukan tanggung2, setiap Nomor Hp nya bisa mendapatkan pulsa hingga ratusan Ribu. dan bisa diperoleh berulang kali, asalkan mengikuti semua peraturan dan prosedur yang di buat. Perhatikan lah peraturannya baik-baik.

Nah, Langsung aja, Berikut ini Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet :

Pertama,
Krna pulsa ini dipersembahkan oleh Pihak G00GLE yg bekrja sama dgn M-Indonesia. Maka  yg dilakukan pertma adalah Men-KIiik lkIan yg dprsmbhkan  g00gle di bawah ini...



Kedua,
stlah slesai mlakukan tahap pertama, tahap selanjutnya adalah mengklik tautan / link berikut ini untuk melihat Syarat dan mengisi Nomr yg hendak mndptkan pul5a tsb. Brikut ini Link nya Pulsa Gratis.

Ketiga, setelah anda slesai melakukan di tahap kedua, anda tinggal mmnuhi syarat dan bersiap mendapatkan Pulsanya hingga Ratusan Ribu. Selamat Mencoba..

smoga brhasil mndpatkannya, sama sprti admin yg hingga kini udah Dpat lbih dari 500 Ribuan.

Nah untuk skilas info bagi anda semuanya, Beberapa bulan yang lalu majalah forbes, yaitu majalah editor ekonomi dan keuangan menerbitkan kumpulan mobil yang merupakan mobil jalanan yang dijual dengan budget paling mahal yang ada di pasaran, nah bagi anda yg mau baca informasi slngkapnya silahkan klik di 10 Mobil Termahal dan Mewah didunia,
Nah, untuk anda yg hndak melihat negara mana sih yg termiskin dan bahkan jauh lebih msikin dari Negara indonesia tercinta ini, anda bisa melihatnya di  10 Negara termiskin di dunia,
Bagi yang hendak membeli  android, nah Refrensi t ini bisa bermanfaat bagi anda untuk melihat dari segi Harga dan Kualitas android, silahkan 10 Android termurah dan berkualitas
Dan bagi anda yg slalu stres, anda butuh  Cara Hilangkan Stres, dan Info terbaru Lainnya, silahkan klik mana info yg anda suka dan ingin anda baca selengkapnya.

Selamat mencoba, kalau udah dpat, bgi sma admin ya..
10 Persen jga gk apa2 yg pnting Iklas.. =D
Silahkan juga share sma tman2 agar tman jga bisa mrsakan Pulsa Gratis dari Internet.

1 komentar:

  1. Bisa dicoba ini mudahan saja masih bisa bekerja untuk mendapatkan pulsa gratis telkomselnya.

    ReplyDelete