Home » , , , , » Cara Menggunakan Keyword SEO

Cara Menggunakan Keyword SEO

Written By rio on Wednesday, December 19, 2012 | Wednesday, December 19, 2012


Cara Menggunakan Keyword SEO
Cara Menggunakan Kata Kunci SEO,Ketika Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web, cara terbaik dan termurah untuk melakukannya adalah melalui lalu lintas mesin pencari. Kata kunci dan frase kata kunci adalah istilah pembaca yang masuk ke mesin pencari, seperti Google. Dengan mengikuti langkah-langkah, Anda dapat belajar bagaimana menggunakan kata kunci SEO untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Instruksi Cara Menggunakan Kata Kunci SEO


1. Memahami konsep di balik kata kunci SEO. Istilah SEO singkatan dari "optimasi mesin pencari," dan mengacu pada bagaimana Anda dapat melengkapi website Anda untuk mendapatkan penempatan yang tinggi dalam hasil mesin pencari.

2. Mencari tahu kata kunci berkualitas SEO untuk website spesifik Anda. Kata kunci SEO harus satu
kata atau frase yang terdiri dari dua atau tiga kata. Kata kunci ini harus berkorelasi langsung
dengan konten website Anda. Misalnya, jika Anda memiliki situs Web tentang sepatu murah,kualitas SEO kata kunci akan mencakup kata-kata dan frase seperti "sepatu murah" dan "sepatu
murah."

3. Menulis konten di situs Web Anda yang memanfaatkan SEO kata kunci yang dipilih secara bebas.Anda ingin menggunakan kata kunci yang sering dalam tulisan Anda, sementara tidak mengubah makna dari konten atau memilikinya membaca wajar. Anda harus menyertakan kata kunci SEO setidaknya dua kali per paragraf.

4. Tambahkan kata kunci SEO ke daerah lain dari situs Anda. Tidak hanya harus kata kunci SEO
berada dalam konten Anda ditulis, tetapi harus dalam judul, judul meta, meta deskripsi, deskripsi
gambar, tag link dan di mana pun Anda dapat menampilkan kata kunci Anda.

5. Mengawasi kata kunci SEO yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Setelah beberapa saat, Anda dapat mengetahui mana kata kunci SEO mana yang tidak Anda harus berkonsentrasi dengan memeriksa statistik website Anda.

0 komentar:

Post a Comment