Home » » Trik Ampuh Dalam Menulis blog

Trik Ampuh Dalam Menulis blog

Written By rio on Monday, January 7, 2013 | Monday, January 07, 2013


Banyak blogger mulai blogging dengan harapan bahwa mereka akan mendapatkan uang yang mengesankan pada satu hari tetapi setelah melakukan banyak usaha mereka tidak mampu untuk mendapatkan uang dari blog. Jika Anda jatuh ke dalam kategori ini maka poin yang dijelaskan di bawah ini mungkin berguna untuk membuat uang dari blog Anda. Jadi jika Anda mengikuti langkah-langkah ini kemudian pasti Anda akan bisa mendapatkan uang dari blog Anda.

Tingkatkan kualitas konten Anda


Ini adalah titik pertama dan utama yang pasti bertanggung jawab untuk membuat uang dari blog. Anda tidak dapat membuat uang mengesankan tanpa artikel asli atau kualitas yang ketat berhubungan dengan kata kunci blog. Pengunjung yang mencapai pada blog sebagian besar berasal dari mesin pencari itu sebabnya Anda harus membuat konten Anda seperti yang juga seperti oleh mesin pencari.
Jadi sebelum akan berpikir tentang uang pertama berkonsentrasi kualitas konten blog Anda.

Tidak cukup lalu lintas Blog


Uang membuat oleh blog dapat menjadi mudah atau rumit tergantung pada volume dan jenis pengunjung tertarik ke arah blog Anda. Jika blog Anda setiap hari menerima 50-100 pengunjung unik kemudian blog Anda sudah siap untuk membuat beberapa pound sebaliknya Anda harus bekerja keras untuk meningkatkan lalu lintas.

Tingkatkan reputasi blog anda


Ini juga merupakan faktor umum yang memberikan titik negatif lain ke blog Anda. Alexa rank dan Google page rank adalah faktor yang menentukan reputasi blog tertentu sehingga Anda harus berpikir untuk meningkatkan Alexa rank Anda dan untuk meningkatkan page rank.
Tidak tepat penempatan iklan
Iklan di blog Anda harus persis cocok dengan tema blog Anda dan mereka ditempatkan di posisi yang mereka berikan maksimum RKPT Anda.

Praktek terbaik untuk pilihan iklan yaitu posisi.jika iklan anda tepat pada posting blog anda maka iklan anda kemungkinan akan di klik pengunjung dan anda pun akan mendapatkan uang dengan segera.

semoga informasi ini dapat memotifasi anda dalam menulis blog anda trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment