Home » , , , » Pasang Iklan di KlikSaya.Com dengan Harga Murah

Pasang Iklan di KlikSaya.Com dengan Harga Murah

Written By rio on Friday, December 7, 2012 | Friday, December 07, 2012

Pasang Iklan di KlikSaya.Com dengan Harga Murah Beriklan merupakan salah satu cara untuk memperoleh kesuksesan dari suatu jasa atau produk yang dihasilkan melalui berbagai media,salah satunya yaitu Internet. Namun sebagian besar dari pebisnis yang mengembangkan usahanya melalui dunia maya ini merasa keuntungan yang diperoleh tidak setimpal dengan biaya yang mereka keluarkan saat melakukan pengenalan produk melalu pengiklanan.

Beriklan namun Tetap Hemat
Untuk mengantisipasi masalah yang kami ungkapkan diatas,diperlukan kejelihan para pebisnis tersebut dalam memilih situs beriklan yang baik dan tidak perlu mengeluarkan uang yang sangat besar.
Situs PPC terpercaya yang kami sarankan yaitu KlikSaya.Com,dikenal dengan jumlah publisher dan advertiser yang sangat besar memungkinkan Anda dapat melanjutkan bisnis Anda dengan lancar dengan keuntungan yang berlipat kali ganda.

Mengapa Memilih KlikSaya.Com?
Selain memiliki jumlah Publisher yang sangat banyak, dengan beriklan di KlikSaya.Com Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar ,tidak hanya dikenal luas oleh pengguna Internet di indonesia juga biaya yang Anda keluarkan sangat terjangkau.


Bagaimana Cara Beriklan di KlikSaya.ComSaat ini KlikSaya.Com mengeluarkan fitur terbarunya yaitu fitur iklan baris. Berbeda dari zona iklan yang biasa ditawarkan oleh KlikSaya.Com,dalam fitur iklan baris ini Anda akan memiliki keuntungan lebih salah satunya yaitu dengan biaya berbasis waktu yaitu Rp. 30.000,- untuk pemasangan iklan selama 7 hari. Tidak hanya itu,keistimewaan fitur ini juga memberikan Anda backlink langsung dari KlikSaya.Com dan Detik.Com. Backlink itulah yang akan meningkatkan page rank situs web anda,page rank dapat Anda lihat di Alexa.
Biaya yang anda keluarkan untuk iklan baris ini memang kedengaran sangat murah,bukan? Murah bukan berarti murahan,KlikSaya.Com akan selalu memberikan layanan yang sangat baik. Dimana lagi anda dapat memasang iklan dengan biaya Rp. 30.000/7 hari ? itulah kelebihan KlikSaya.Com.

Selain itu,iklan yang anda tampilkan dapat mengandung 1000 huruf dan Dua Gambar, dengan adanya kapasitas huruf dan gambar sebesar ini,dijamin bahwa iklan anda tidak dapat diragukan lagi dengan kontennya.

Jadi,keuntungan yang dapat anda peroleh dari pemasangan Iklan Baris ini di DetikCom oleh KlikSaya.Com yaitu :
- Hemat biaya dengan Rp.30.000/7 hari
- KlikSaya.Com telah terpercaya sehingga pembaca iklan tidak ragu untuk mengklik iklan anda
- Mendapatkan Backlink sekaligus tingkatan PR
- Pendaftaran yang sangat mudah
- Fitur advertiser yang menguntungkan
- Iklan 1000 huruf dan Dua Gambar
- Dan masih banyak lagi.

DetikCom adalah Sarana Tepat Menempatkan Iklan Anda
Siapa yang tidak kenal DetikCom? Sebagian besar dari pengguna internet di indonesia pasti sudah mengenalinya.
Berdasarkan riset Google Trends 21 juta kunjungan dengan 88 juta halaman terkunjungi per bulan, trafik yang baik,bukan?Dengan mengenal jumlah pengunjung DetikCom yang sudah memiliki puluhan juta pengunjung,besar kemungkinan iklan anda pasti diminati oleh para pengunjungnya.

Masih Ragu?
Pebisnis terbaik adalah orang yang mampu mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya tanpa ada kata RAGU.
Inilah cara beriklan terbaik,seperti yang kita ketahui bahwa salah satu dari situs terbaik di indonesia yaitu DetikCom akan menampilkan iklan Anda. Situs Web ini merupakan situs yang sangat banyak pengunjungnya dengan artikel berita yang menarik minat para pembacanya. Bayangkan saja jika iklan Anda ditampilkan di situs tersebut,tanpa ragu pasti iklan Anda akan banyak dikunjungi oleh para pengunjung situs tersebut yang mencapai ratusan ribu pengunjung tiap harinya dan bahkan jutaan pengunjung tiap bulannya.

Bagaimana Cara Beriklan di KlikSaya.ComBagaimana Cara Beriklan di KlikSaya.Com?
Langsung saja kunjung situs resminya di KlikSaya.Com atau hubungi CS KlikSaya.Com di sini.
Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk beriklan di KlikSaya.Com,karena KlikSaya.Com sudah terpercaya dan kesuksesan akan menghampiri anda. Selamat Berkompetisi di dunia internet !

0 komentar:

Post a Comment