Home » , » Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Written By Rio Gonzales on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013

Spesifikasi Sony terbaru smartphone, phablet 6.44 inci, adalah tambahan yang kuat untuk keluarga Xperia. Hal ini tidak hanya yang pertama smartphone dari Sony Mobile untuk berkemas Qualcomm top-of-the-line Snapdragon 800 prosesor, juga handset terbesar dari perusahaan.

Ed: Set Tinjauan kami adalah model 3G mampu, yang berarti bahwa masa pakai baterai mungkin berbeda dibandingkan dengan 4G LTE versi. Kami akan memperbarui review ini ketika kita mendapatkan tangan kami yang kedua.

Desain Sony Xperia Z Ultra


Berdasarkan bahasa desain z Xperia, Z Ultra adalah sangat menarik mencari handset. Ini menggabungkan bingkai metalik dengan marah kaca pada bagian depan dan belakang, memberikan daya tarik yang minimalis yang bergaya. Selama waktu dengan handset, saya terkesan dengan kualitas membangun--ini sebagai baik sebagai Xperia Z dan belum mustahil tipis di 6.5mm.
Sony, Xperia Z Ultra, Smartphone Sony

Fitur Sony Xperia Z Ultra


Seperti Xperia Z, Z Ultra bersertifikat dengan rating IP58, yang berarti bukti air dan debu. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan telepon untuk mengambil full-HD video bawah air dengan kamera 8-megapiksel. Namun, ada tidak ada flash, yang juga berarti Anda tidak dapat menggunakan smartphone sebagai senter.
Selimut membantu menjaga handset air-bukti.

Sebagai phablet, Z Ultra akan bekerja dengan stylus. Sementara itu tidak datang dengan satu, tampilan yang smartphone mampu mengambil catatan menggunakan pengenalan tulisan tangan built-in alat. Menariknya, selain yang standar kapasitif stylus, Z Ultra juga memungkinkan Anda menggunakan pensil atau pena logam untuk menulis di layar, tetapi tidak tekanan sensitif, sehingga tidak akan mampu mendeteksi ketebalan garis. Anda harus secara manual memilih ukuran sikat Anda di app sketsa.
Sony Xperia Z Ulta
 


Didukung oleh Android 4.2, itu adalah handset pertama dari Sony Mobile untuk memulai dengan versi terbaru dari kacang jeli. Sony UI kustom membuat sebagian besar fitur Android saham, sambil menambahkan sedikit tweak seperti keyboard satu tangan dan aplikasi kecil Sony sendiri (pada dasarnya apps yang mengapung di atas jendela aktif dan dapat diakses dari multitasking menu). Fitur Jelly Bean 4.2, penyetelan cepat, hilang dari menu pemberitahuan. Namun, Anda akan dapat menambahkan widget lockscreen.

Sony Xperia Z Ulta, Tampilan Slim, Dinamis
 
MyXperia fitur bekerja seperti Apple Cari iPhone, yang memungkinkan Anda melacak telepon Anda jika Anda kebetulan kehilangan itu. Juga dapat mengunci smartphone dan mengusapnya jika jatuh ke tangan yang salah. Perhatikan bahwa Android baru saja telah mengaktifkan fitur ini untuk semua ponsel Android, disebut Device Manager, sehingga Anda tidak perlu harus menggunakan Sony versi.

Tergantung pada unit Anda, Z Ultra mungkin datang dengan LTE (meskipun tidak kami meninjau unit). Handset ini juga bungkus Bluetooth, NFC, Wi-Fi dan layar mirroring. Ini akan datang dengan 2GB RAM, 16GB onboard penyimpanan, dan slot kartu microSD untuk upgrade. Besar tertanam 3, 000mAh baterai melengkapi paket.

Saya menemukan kinerja 8-megapixel kamera harus cukup tajam, meskipun kebisingan akan menjadi masalah di beberapa tembakan Anda menggunakan mode otomatis Superior. Bahkan, saya tidak terlalu terkesan dengan kamera gambar kasar dalam apa pun kurang dari lingkungan luar, sehingga jika Anda "phonegrapher", Anda mungkin ingin memberikan ini sebuah kehilangan.
Kinerja

Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 800 2.2GHz quad-core processor, Anda dapat mengharapkan Z Ultra akan super cepat, dan itu. Tes patokan 3DMark kami mengungkapkan sejumlah 17650 dan 11913 untuk tes badai es dan badai es ekstrim, masing-masing.

Sony Mobile klaim hingga 5,5 jam waktu pemutaran video, serta waktu bicara 6 jam. Dalam tes standar baterai kami yang mana kita memiliki dua account email, Facebook dan Twitter pada pemberitahuan push, Z Ultra berlangsung kami sedikit di bawah satu hari. Jika Anda tahu Anda akan keluar sepanjang hari, Anda mungkin ingin membawa pengisi baterai portabel bersama dengan Anda, sebagai Z Ultra 3, 000mAh baterai non-removable.

Kualitas suara adalah campuran tas, dan saya menemukan bahwa Anda perlu untuk posisi telinga Anda tepat benar mendengar apa yang dikatakan. Masalah dengan telepon besar adalah bahwa ada banyak tempat yang tampaknya menjadi tempat yang tepat, tetapi sebenarnya tidak. Ini berarti Anda akan menemukan diri Anda menyesuaikan telepon untuk tempat benar atau akhirnya mencoba untuk membuat keluar apa suara teredam selama di sisi lain dari garis sedang mencoba untuk mengatakan.
Kesimpulan

Sony Xperia Z Ultra, pada pandangan pertama, tampaknya handset sangat kuat dan dirancang dengan baik. Namun, ukuran dari smartphone membuat sulit bagi mereka yang lebih memilih untuk tetap Z Ultra di saku.

Orang-orang yang lebih suka layar yang besar dan hardware tercepat tidak diragukan lagi akan menghargai handset ini, tapi itu benar-benar semua yang ditawarkan. Seperti Optimus G Pro, Z Ultra kekurangan jarum yang ditemukan pada catatan perangkat (yang benar-benar membuat catatan phablets menonjol), meskipun Anda dapat setidaknya, menggunakan pensil untuk membuat sketsa pada layar.

Model 3G akan tersedia di negara-negara berikut: Indonesia, Malaysia (US$ 701), Thailand, Filipina dan Vietnam.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Followers