Home » , , , » Harga dan spesifikasi Iphone 5c Terbaru

Harga dan spesifikasi Iphone 5c Terbaru

Written By rio on Saturday, August 10, 2013 | Saturday, August 10, 2013


Harga dan spesifikasi Iphone 5c ,Pagi sobat2 skalian pada pagi yang cerah ini saya akan membagikan informasi tenytang harga Smartphone terbaru yaitu Apple 5c yang akan segera diluncurkan.Ponsel yang mengusung operasi sistem terbariu iOS 7 ini memang hanya dibanderol dengan harga yang murah ketimbang versi sebelumnya.

  Harga iPhone 5C saat ini hanya dibanderol Rp 3 jutaan saja per-unitnya. Memang harga iPhone 5C tersebut tak sebanding dengan iPhone 5 yang lebih mahal, namun kehadiran iPhone 5C dengan harga yang murah diharapkan mampu mengangkat penjualan ponsel terbaru milik Apple tersebut terutama kepada negara berkembang seperti indonesia.



Spesifikasi iPhone 5C 

  Adapun fitur yang menarik dari iPhone 5C ini dengan adanya Os terbaru iOs 7 yang telah disematkan pada smartphone terbaru milik apple ini. Selain itu, smartphone apple terbaru ini dikabarkan memiliki fitur retina yang juga terdapat pada smartphone terbaru saat ini.

  Meskipun pada tampilan casing iPhone 5C hanya akan menggunakan casing berbahan dasar plastik, namun pada sisi kamera, generasi iPhone 5 ini telah mengusung kamera dengan sensor 8 megapiksel. Dengan segudang fitur yang terdapat pada generasi iPhone 5 ini, diperkirakan smartphone terbaru apple ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 sampai 3,5 jutaan per-unitnya di Indonesia.iphone 5c ada beberapa varian diantaranya yaitu:iphone 5c 16 GB,iphone 5c 32 GB dan iphone 5c 64 GB.mungkin itulah informasi terbaru tentang informasi iphone 5c semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.
sumber refrensi: merdeka.com,okejuga.com

0 komentar:

Post a Comment