Home » , » Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Written By rio on Monday, August 26, 2013 | Monday, August 26, 2013

Samsung Galaxy Note 3 adalah sekarang hanya beberapa hari dari memasuki alam kenyataan, dengan Samsung generasi ketiga 'phablet' perangkat tampaknya diatur akan diperkenalkan di IFA 2013.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Diharapkan untuk berbaris dengan baterai lebih besar dan baru 4,3 Jelly Bean OS Android, Samsung Galaxy Note 3 ini diharapkan dapat bersaing dengan orang-orang seperti Sony Xperia Z Ultra dan pasangan naik Huawei. Baru-baru ini dikonfirmasi September 4 acara Samsung dibongkar di Berlin terlihat cenderung menjadi tempat peluncuran untuk Note 3.

Panas di tumit baru-baru ini dirilis Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 3 tampak diatur untuk menjadi lebih baik, dan memang lebih besar daripada sebelumnya, dengan faktor bentuk 5.5-inch Samsung Galaxy Note 2 Tip untuk upgrade ukuran yang cukup besar.

Kami telah mengumpulkan berguna one-stop-shop untuk semua Anda Samsung Galaxy Note 3 kebutuhan dan keinginan dan akan memperbarui posting ini secara teratur sampai Note 3 memasuki alam Realita, jadi bookmark sekarang untuk tetap up to date dengan semua perkembangan terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 diharapkan menjadi salah satu ponsel yang paling kuat di pasar pada saat peluncuran, rivalling bahkan para saudara unggulan, Samsung Galaxy S4.

"Handset baru yang akan didukung oleh chipset octa-core Exynos rumah untuk memenuhi permintaan konsumen untuk pengolahan data yang lebih cepat dan download kecepatan," melaporkan orang-dalam yang baru saja terungkap. Mereka menambahkan: "Samsung rencana untuk menggunakan prosesor inti Octa dalam Galaxy Note 3 Mendatang, yang akan debut tahun ini."

Sementara S4 menerima jeroan octa-inti dalam beberapa pasar, bangsa-bangsa dengan 4G koneksi (UK, US) kita menyerahkan 1.9GHz quad-core pengganti. Hal ini dipahami bahwa sama akan benar dari Note 3, dengan penampakan UK telepon menjadi pilihan quad-core yang cepat.

Boleh dibilang lebih penting, Note 3 spesifikasi lembar akan menguntungkan dari 3GB RAM menurut beberapa kebocoran. Memungkinkan untuk peningkatan multitasking dan halus app transisi, 3GB memori akan menjadi yang pertama untuk perangkat smartphone. Telah diusulkan bahwa tahun depan Samsung Galaxy S5 akan menampilkan pilihan yang sama.

Di depan kamera Samsung Galaxy Note 3 terlihat ditetapkan untuk host yang kuat fotografi menawarkan, dengan kakap 13-megapixel yang sama ditemukan dalam S4 bermitra dengan lampu kilat Xenon dan kedua, 2-megapiksel kakap depan.


Harga Samsung Galaxy Note 3

Harga adalah salah satu daerah Samsung Galaxy Note 3 yang belum benar permukaan di atas rakit pula rumor dan kebocoran yang telah melakukan putaran. Tak perlu dikatakan, namun, berdasarkan pada masa lalu Note persembahan itu tidak akan menjadi murah.

Versi 16GB Samsung Galaxy Note 2 memakai tag harga £550 dekat pada peluncuran dan diyakini Note 3 akan menjadi posisi yang sama.

Untuk semua terbaru pada Samsung generasi stylus menawarkan smartphone-turn-tablet hibrida terus mengikuti Samsung Galaxy Note 3 rilis tanggal, Berita, rumor dan harga posting kami.

0 komentar:

Post a Comment