Home » , , , » Cara Membuat Orang Lain Pada Posting Blog dengan Google Plus!

Cara Membuat Orang Lain Pada Posting Blog dengan Google Plus!

Written By rio on Monday, December 24, 2012 | Monday, December 24, 2012

mention people in Blogger

Menjalankan bisnis online melalui blogging dapat benar-benar sulit jika Anda tidak menyadari bagaimana mengelola pembaca Anda. Apa yang umumnya dianggap adalah kenyataan bahwa banyak blogger sering berinteraksi dengan pembaca mereka terlalu ramah bahwa pembaca mereka mulai mengambil bagian pengetahuan untuk diberikan. Tidak ada keraguan tentang nilai pembaca dan blogger harus berinteraksi dengan pembaca, tapi sekali lagi secara profesional.

Percaya kepada pentingnya halus percakapan di antara penerbit dan pembaca, Google sekarang telah memperkenalkan cara baru untuk menghubungkan pembaca setia di editor Anda posting blogger.
Bagaimana orang-orang Link?

Semua orang menyukai untuk memiliki perhatian, alam manusia. Ketika datang ke pembaca setia, yang berkontribusi pada posting Anda, berbagi yang terbaik dari ide-ide mereka, menambahkan hal-hal yang berguna di blog Anda, Anda benar-benar perlu membawa mereka dalam pertimbangan. Dengan opsi baru ini, telah diperkenalkan oleh Blogger, Anda sekarang dapat menambahkan link Google + Profil pembaca Anda, jika diperlukan. Anda bahkan dapat link laman Google + ketika Anda harus menyebutkan seseorang atau halaman di blog Anda

Berikut ini adalah bagaimana Anda dapat menghargai pembaca Anda atau orang-orang yang entah bagaimana berhubungan dengan posting Anda.

1) Ketik "+" di Blogger Anda posting Editor, diikuti dengan nama orang yang Anda ingin menambahkan dalam posting Anda.

2) Link akan kemudian ditampilkan dalam posting Anda

3) Setelah berbagi posting dari Blogger ke Google +, orang yang terkait akan diberitahukan di sharebox.

4) Mengklik pada link akan mengarahkan pembaca ke akun Google + seseorang.

link people on blogger



Oleh karena itu, jika Anda memiliki beberapa didedikasikan pembaca atau co-penulis bekerja keras seperti kita, maka Anda dapat sekarang kredit mereka dengan menambahkan mereka Google + link dalam posting Anda.

Berharap untuk mendapatkan beberapa pemberitahuan yang baik pada saya sharebox oleh Mohammad dan pembaca lainnya, (: D) dari sekarang dan seterusnya, meninggalkan Anda pada catatan bahwa orang nilai yang dapat memberikan kontribusi dalam keberhasilan Anda!

0 komentar:

Post a Comment